Tuesday 15 August 2017

Theme MIUI Oreo V1 Release Update For Xiaomi

Download Tema For Xiaomi MIUI Theme Oreo V1 Mtz - Keunikan dari hasil tema Oreo V1 Mtz For MIUI ini memiliki tampilan yang berbeda dengan mod Theme MIUI pada umumnya, Tema ini di bekali dengan fitur tampilan yang tak biasanya alasannya terdapat beberapa kesan Oreo di tampilan tersebut dipadu dengan warna biru langit sehingga membuatnya nampak rupawan untuk di terapkan pada smartphone MIUI anda.

Theme OreoV1 di mod oleh Muhammad Hendrik dengan perubahan Background, icon sampai pada Widget dan Statusbar serta tampilan pada aplikasi lain yang ikut menyesuaikan themes tersebut. Selain itu kalian tentu dapat menyesuaikan theme ini dengan mengkombinasikan dengan tema lainnya ibarat dengan memadukan beberapa icon, homescreen statusbar sampai font yang tersedia pada Kustomisasi pada tampilan tema. Berikut ini tampilan MIUI Theme Oreo V1 Mtz yang mampu anda lihat yang sesuai dengan link unduh file Mtz.

Screenshoot Theme Oreo V1 Mtz For Xiaomi MIUI Version V1.0 Terbaru Muhammad Hendrik:

Theme MIUI Oreo V1 Release Update For Xiaomi

Credit Theme By:

  • Muhammad Hendrik
  • Om Aliie
  • Walleng
  • Dhie mlehoy 
  • Dhie Molle
  • Reyn Prasit
Cara Pasang Tema MIUI Mtz Oreo V1: Setelah materi Mtz sudah anda unduh maka anda mampu buka MIUI Theme Editor, setelah itu Browse file Mtz dan pilih selanjutnya dan next sampai Theme terpasang. Jika sudah anda mampu App Theme bawaan dan Tap Unduh lalu cari file Tema Oreo yang sudah terpasang.


Link Unduh Themes Oreo V1 For Xiaomi MIUI Terbaru By Muhammad Hendrik:

Mtz File

No comments:

Post a Comment