Tuesday 15 August 2017

Theme MIUI I-Monster Mtz Update Untuk Smartphone Xiaomi

Download Theme MIUI I-Monster Mtz Terbaru For Xiaomi - Update theme untuk MIUI kali ini telah di persiapkan untuk anda para pengguna Ponsel MIUI ialah pada Theme I Monster, theme MIUI telah di modifikasi oleh Daniel El-Kahfi dengan base yang di awali pada tema yang di buat oleh Viens Seuri yang memang telah banyak memodifikasi serta menyebarkan tema MIUI dengan kualitas yang terbaik. Theme MIUI I-Monster for Xiaomi tersebut telah banyak mengalami perubahan kalau di banding dengan tema lainnya tentu tampilan tema tersebut wajib menjadi sebagai koleksi tema yang anda miliki.

Di tinjau dari tampilan Tema IMonster Mtz For MIUI tersebut tentunya terlihat sangat keren disertai dengan tampilan Edge yang terlihat pada sisi layar smartphone anda. Tampilan tema tersebut telah merubah banyak material menyerupai perubahan icon pada StatusBar, penambahkan beberapa widget sampai pada tampilan lainnya yang tak menutup pada tampilan Fontpack yang sudah tersedia di dalamnya.

Untuk yang penasaran anda mampu eksklusif download Theme MIUI I Monster Mtz For Xiaomi tersebut yang sudah di pastikan memiliki unsur tema yang unik dan keren untuk anda jadikan sebagai koleksi.

Screenshoot Theme MIUI I-Monster Mtz For Xiaomi MIUI Terbaru:

Theme MIUI I-Monster Mtz Update Untuk Smartphone Xiaomi

Credit Theme Imonster By:
  • Daniel Al-Kahfi
  • Viens Seuri
Link Unduh Tema MIUI Theme I-Monster Mtz Terbaru:

Mtz File

No comments:

Post a Comment